Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Menumbuhkan Brewok

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menumbuhkan brewok? Berikut ini adalah segala sesuatu yang perlu Anda ketahui pada saat ingin menumbuhkan brewok.

Jika Anda pernah mencoba untuk menumbuhkan rambut diwajah Anda alias brewok, saya yakin Anda juga berpikir tentang satu pertanyaan yang bakal muncul di kepala Anda ketika menemui seorang pria dengan brewok keren di wajah mereka. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menumbuhkan brewok?

Sama, saya juga menemui pertanyaan yang sama dan tampaknya menjadi seperti jalan yang sangat panjang apalagi jika Anda tidak memiliki kesabaran yang lebih, karena pada dasarnya menumbuhkan brewok, kumis dan cambang terlebih bagi yang sama sekali tidak memiliki gen bisa membuat semakin frustasi.

Saya sangat ingat masa itu, ketika tanda-tanda pertama dari tumbuhnya kumis yang muncul tak beraturan dan berantakan, lebih mirip kumis ikan lele!

Kemudian pada tahap selanjutnya meskipun tumbuh jenggot sedikit tetapi menjadi keputusan yang paling berani yang diambil seorang pria sejati. Yang paling tidak dibutuhkan keberanian yang lebih untuk sekedar menempatkan pisau cukur dan lebih sabar untuk menumbuhkan jenggot.

Tapi seperti halnya yang sudah saya ungkap diatas ketika kita mengambil keputusan untuk membiarkan jenggot tumbuh liar, selalu ada pertanyaan yang gelap ini di atas kepala mengenai waktu yang dibutuhkan. Pertanyaan ini diikuti oleh apa yang diperlukan untuk sampai ke sana? 😛

Saya yakin, bahkan untuk saat ini ketika Anda meng-Googling, Anda mungkin mengharapkan jawaban yang sangat mudah untuk pertanyaan ini. Tapi karena tidak ada jawaban sederhana untuk pertanyaan “rumit” tersebut, dan saya takut akan mengecewakan Anda.

Namun, untuk mengkompensasi ketidakmampuan dalam saya untuk memberikan jawaban secara langsung maka saya akan memberi Anda kesempatan untuk memahami tentang banyak hal lain seputar permasalahan dan pengetahuan tentang menumbuhkan brewok.

Pertama-tama, hal ini sangat bergantung pada beberapa faktor di antaranya, usia, gen, gaya hidup, kesehatan dan gizi.

Dalam artikel ini, Anda akan menemukan semua info yang diperlukan sehingga Anda dapat membuat perhitungan dan penilaian terhadap lama waktu dan apa saja yang dibutuhkan guna menumbuhkan brewok idaman Anda.

Untuk itu, kita akan menganalisis masing-masing faktor yang disebutkan di atas secara terpisah.

Setelah analisis selesai, kami akan menentukan apa saja yang mempengaruhi pertumbuhan brewok, apa yang kita bisa dan tidak bisa dilakukan untuk mempercepat pertumbuhan brewok.

Hal pertama yang paling pertama, mari kita lihat semua tentang dan bagaimana sebenarnya rambut itu tumbuh.

Memahami perbedaan antara rambut kepala dan rambut wajah.
Brewok, jenggot dan kumis serta cambang adalah jenis rambut yang sangat dipengaruhi oleh tingkat androgen seorang lebih khususnya testosteron. Hal ini juga mengapa rambut wajah disebut dengan androgenic.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa disebut dengan Androgenic?, Andro adalah kata yang diambil dari bahasa Yunani untuk pria. Oleh karena itu, rambut wajah disebut lebih seperti rambut laki-laki.

Laki-laki dengan kadar testosteron yang tinggi lebih memiliki kesempatan untuk memiliki rambut tebal dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here